Selasa, 20 September 2016

Miniatur Bus

Miniatur Bus-Hallo gaes, kali ini kita akan memanfaatkan kardus sebagai bahan pembuatan miniatur bus. Dengan sedikit tutorial gambar di bawah ini, di pastikan kamu tidak akan kesulitan untuk mencoba berkreasi membuatnya. Nah,, jika kamu berminat, langsung saja siapkan bahan-bahan yang di perlukan dan ikuti langkah-langkahnya.

Karena saat ini membuat miniatur bus merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Dengan berbagai tutorial yang mudah diases di internet dan sedikit kreatifitas, kamu bisa mencari pundi-pundi rupiah dengan mudah.

Membuat miniatur bus kali ini bisa terbilang cukup simple karena kita memanfaatkan komputer untuk mendesain gambar dan polanya.



  • Bahan Pembuatan Miniatur Bus


Adapun hal yang paling utama adalah menyiapkan semua bahan dan alat-alatnya. Untuk bahannya, kamu bisa menjangkaunya tanpa mengeluarkan dana yang banyak.

-Laptop/Komputer
-Printer
-Kardus Bekas atau Baru
-Gunting
-Carter
-Lem



  • Langkah-langkah Pembuatan Miniatur Bus


Setelah semua bahan dan alat tersedia, sekarang saatnya untuk membuat pola dan merakitnya menjadi bus. Langsung saja, berikut ini langkah-langkah yang bisa langsung kamu ikuti;

1. Langkah pertama adalah membuat desain dan pola bus di komputer. Berikut contoh pola yang bisa kamu tiru.


2. Setelah pola di buat dengan sedemikian rupa, Silahkan print di kardus yang sudah kamu siapkan. Jika kamu menggunakan kardus baru, hasilnya akan lebih bagus dan menarik.


3. Langkah selanjutnya adalah pemotongan kardus sesuai polanya. Usahakan hasil potongan/guntingan pada kardus terlihat rapi.



4. Kemudian silahkan lem kardus sesuai bagiannya masing-masing. Sehingga membentuk bus yang anda inginkan.





5. Jika sudah selesai pengeleman. Langkah terakhir adalah pengepakan. Ini akan membuat miniatur bus kamu terlihan mewah dan sangat menarik.

6. Selesai.


Bagaimana? Mudah Bukan? sekarang tunggu apa lagi, langsung saja siapkan bahan-bahannya kemudian ikutin tutorial pembuatannya. Yang paling penting adalah kerapiannya, karena semakin rapi maka hasilnya akan semakin bagus.

Itulah cara membuat miniatur bus dari kardus yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat. Cobalah dengan sedikit kreatifitas agar hasilnya bisa bersaing di pasaran. ;)
Load disqus comments

0 komentar