Selasa, 20 September 2016

Kerajinan Tangan Dari Kardus Bekas

Kerajinan Tangan dari Kardus Bekas
Kardus bekas kadang menjadi sebuah benda yang menumpuk dan memenuhi ruangan kamu, dan kadang malah bisa berakhir di tempat sampah. Saat ini banyak sekali kardus bekas yang ada di lingkungan kita. Itu dikarenakan hampir setiap barang kebutuhan kita sehari-hari menggunakan kardus sebagai pembungkusnya.

Daripada kardus-kardus tersebut menjadi suatu barang yang tidak berguna dan hanya menjadi sampah alangkah lebih bagus bila kamu membuat kardus tersebut menjadi sebuah kerajinan unik dan juga memiliki nilai seni yang tinggi. Berikut ini adalah berbagai kerajinan tangan dari kardus bekas

1. Miniatur Rumah Mini untuk Kandang Kucing

Kerajinan tangan dari Kardus Bekas

Kamu bisa memanfaatkan kardus bekas kamu untuk dibuat menjadi miniatur rumah mini dan bisa digunakan sebagai kandang kucing yang kamu pelihara. Dengan membuat rumah mini yang nyaman dan unik ini tentu akan membuat kucing kesayangan kamu nyaman tinggal di rumahnya. Lihatlah kucing peliharaan kamu pasti akan merasa betah dan nyaman di dalam kandang yang telah kamu buat.

2. Lampu Gantung Unik dari Kardus Bekas
Kerajinan Tangan Dari Kardus Bekas

Ternyata dengan kardus bekas kamu bisa membuat sebuah hiasan sebuah lampu gantung eksklusif. Bagaimana mungkin kamu tertarik dengan lampu gantung hias ini kamu bisa mempelajari cara membuatnya pada artikel saya yang lain dengan judul kerajinan tangan dari botol bekas

3. Laptop Stand dari Kardus Bekas
Kerajinan Tangan Dari kardus Bekas


Daripada kardus bekas bungkus kamu tergeletak begitu saja dan hanya memenuhi gudang rumah kamu, sebaiknya manfaatkan kardus tersebut sebagai stand laptop agar makin memudahkan kamu dalam mengerjakan semua tugas yang sedang dikerjakan.

Dengan memakai bahan kardus yang tidak terlalu banyak kamu sudah bisa membuat stand laptop. Dengan menggunakan stand ini tentu akan membantu kondisi laptop kamu tatap baik, selain itu juga bisa membantu pendinginan baterai agar tidak cepat panas. Hal itu dikarenakan karena sirkulasi udara berjalan dengan baik. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk membuatnya?

4. Lampu Belajar dari Kardus Bekas
Kerajinan Tangan dari Kardus Bekas
Kardus bekas pun ternyata bisa dibuat sebuah lampu belajar yang unik dan kreatif. Untuk membuat lampu ini memang tidak tidak bisa dikerjakan dengan tangan biasanya, untuk desainnya saja biasanya dibuat dengan menggunakan software CAD 123D. Untuk cara membuatnya silahkan baca artikel saya yang lain tentang kerajinan tangan dari kardus bekas.
Load disqus comments

0 komentar