Selasa, 20 September 2016

Kerajinan tangan dari Manik-Manik

Kerajinan dari manik-manik- Anda dapat membuat bermacam-macam kreasi unik dari bahan manik manik. Kerajinan tangan yang terbuat dari manik-manik ini disukai banyak orang, terutama kaum hawa. Manik-manik yang mempunyai warna yang beragam menjadi salah satu sebab mengapa kreasi manik-manik itu sangat menarik. Nah, apakah anda juga menyukai kreasi dari manik-manik?
Pada kali ini akan kami sajikan beberapa hasil kerajinan tangan yang terbuat dari manik-manik yang indah. Anda bisa mendapatkan manik-manik di toko dengan bermacam-macam bentuk dan warnanya. Pada umumnya pada bagian tengah manik-manik mempunyai lubang di tengahnya untuk memasukkan benang atau pengait. Nah, benang ini digunakan untuk mengikat manik-manik atau menghubungkannya dengan manik-manik lainnya agar menjadi sebuah benda yang bagus. Ingin tahu seperti apa kerajinan tangan dari manik-manik saat sudah jadi? Silakan lihat gambar berikut ini.
Aneka Hasil Kerajinan Tangan Dari Manik-Manik

1. Gelang dari Manik-Manik
Gelang merupakan hasil kerajinan tangan dari bahan manik-manik yang begitu umum. Namun, dengan menggunakan manik-manik yang unik, anda dapat membuat gelang dari manik-manik yang unik pula. Lihat gambar gelang manik-manik dibawah ini.
Kerajinan Tangan Dari Manik-Manik


2. Boneka Unik Manik-Manik
Kreativitas orang Indonesia yang begitu baik mampu membuat sebuah boneka dari manik manik. Begitu lucu sekali boneka yang dibuat dari manik-manik ini. Pembuatan boneka manik-manik ini membutuhkan ketrampilan dari pembuatnya. Lihat saja gambar dibawah ini.

Kerajinan Tangan Dari Manik-Manik

3. Gantungan Kunci dari Manik-Manik
Mirip seperti boneka dalam pembuatannya, namun manik-manik ini dirangkai menjadi sebuah kreasi gantungan kunci manik-manik yang indah dan bagus. Coba lihat gambar gantungan kunci berikut ini.

Gantungan Kunci-Kerajinan Tangan Manil-Manik


4. Tas dari Manik Manik
Arahkan kreatifitas anda dalam membuat kerajinan tangan dari manik-manik untuk menjadikan sebuah tas. Ya, tas yang terbuat dari manik-manik ini begitu cantik dan menarik bukan? Lihat gambar tas dari manik-manik terbaru dibawah ini.

Tas Kerajinan Tangan dari MAnik-Manik


5. Tempat Tisu dari Manik-Manik
Kerajinan tangan dari manik-manik selanjutnya adalah kotak tisu, kotak tisu dari manik-manik merupakan salah satu hasil kerajinan manik-manik yang indah dan unik. Silakan lihat gambar tempat tisu berikut ini. Bagaimana pendapat anda, cantik sekali bukan kotak tisunya ?

Kotak Tisu- kerajinan Tangan dari Manik-Manik


Itulah beberapa contoh hasil kerajinan tangan dari manik-manik.
begitu cantik bukan.;)
Load disqus comments

0 komentar