Selasa, 20 September 2016

Kerajinan Tangan Dari Kain Perca

Kerajinan Tangan dari Barang Bekas Kain



Kain perca merupakan jenis kain yang berasal dari limbah tekstil yang sudah tidak dipakai dan biasanya dibuang ke tempat sampah.

Tapi jika kamu memiliki kain perca kamu jangan buru-buru untuk membuangnya, kamu bisa memanfaatkan kain tersebut menjadi berbagai barang kerajinan yang memiliki nilai estetika serta nilai jual cukup tinggi. Berikut ini adalah beberapa contoh kerajinan tangan dari kain perca yang unik serta kreatif.

1. Bros Bunga dari Kain Perca


Bros bunga cantik ini dibuat dengan menggunakan kain sisa limbah konveksi. Dengan sedikit kreativitas kamu bisa membuat kreasi bros dengan aneka warna. Buatlah bros bunga ini dengan berbagai motif kain serta berilah sentuhan akhir untuk menambah keindahannya. Bagaimana apakah kamu berminat membuat bros sendiri?

2. Boneka Hias dari Kain Perca


Apakah kamu pernah berfikir membuat boneka lucu ini dari kain perca? Ya, kain perca sangat cocok untuk membuat berbagai kreasi yang uni dan lucu. Salah satu contohnya adalah boneka ini, dengan menggabungkan berbagai motif kain perca membuat boneka hias ini semakin eksotis.

Masih banyak kreasi lain yang bisa kamu buat dari kain perca, misalnya keset yang unik, boneka, tempat tisu baca selengkapnya tentang kerajinan dari kain perca bisa membaca Kerajinan tangan dari kain perca .   Semoga artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat buat kamu yang membacanya. Jangan lupa bagikan ke media sosial kamu ya, agar teman-teman kamu yang bisa mendapat manfaatnya juga.
;)
Load disqus comments

0 komentar