Selasa, 20 September 2016

Kerajinan Tangan Dari Bekas Sedotan

Kerajinan Tangan dari Bekas Sedotan


Sedotan adalah salah satu barang yang murah dan mudah untuk didapatkan. Biasanya sedotan digunakan sebagai alat bantu untuk minum dengan cara menyedotnya.

Biasanya sedotan setelah dipakai hanya menjadi sampah plastik yang mencemari lingkungan. Seperti yang kamu tahu bahwa sampah plastik merupakan salah satu sampah yang sangat sulit untuk diurai oleh tanah. Berikut ini adalah beberapa kerajinan unik yang bisa kamu buat dari sedotan bekas.

1. Bunga Plastik dari Sedotan


Bunga dari sedotan merupakan salah satu kerajinan tangan yang paling sering untuk dibuat. Sedotan adalah bahan yang sangat unik karena memiliki elastisitas dan juga warna yang beragam sehingga bisa dibuat beragam kerajinan yang unik dan indah.

2. Mainan Labirin dari Sedotan


Selain dibuat berbagai kerajinan tangan sedotan juga bisa dibuat mainan seperti labirin untuk mengasah kreativitas anak-anak. Tentu kamu bisa membuat sendiri berbagai kreasi lainnya dari bahan sedotan bekas.

3. Lampu Kristal dari Sedotan Bekas


Lampu kristal yang mewah ini bisa kamu buat dar sedotan bekas. Dengan kreasi ternyata bekas sedotan plastik bisa dibuat sebuah lampu yang indah dan juga unik. Dengan lampu kristal ini pasti ruangan kamu akan lebih indah dan nyaman.

Itulah beberapa kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah dibuat, kamu cukup menggunakan kreatifitas untuk mengembangkan model kerajinan tangan yang lebih bervariasi. Selamat membuat berkarya dan manfaatkan barang-barang bekas di sekitar kamu.
Load disqus comments

0 komentar