Selasa, 20 September 2016

Aneka Kerajinan Tangan dari Tali Cantik dan Unik

Disini saya akan mememaparkan beberapa Aneka Kerajinan Tangan dari Tali Cantik dan Unik,, pasti anda bisa mencobanya dirumah.

Aneka Kerajinan Tangan Gelang Dari Tali Cantik Dan Unik -Apakah Anda sedang mencari ide untuk membuat kerajinan gelang dari tali? Gelang adalah salah satu perhiasan yang tak asing lagi terdengar di telinga kita. Aksesoris yang banyak digunakan kaum wanita ini ternyata sudah berkembang pesat, pasalnya tidak hanya wanita saja yang menggunakan nya, namun kaum pria juga banyak yang tertarik menggunakannya terutama gelang yang terbuat dari hasil kerajinan. Gelang sebagai aksesoris sekarang ini ternyata memiliki banyak sekali vareasi dan warna, selain itu gelang juga mulai banyak dikembangkan dari beberapa bahan dan limbah seperti tali, kabel, kerang, biji-bijian dan akar pohon.


Selain dijadikan kerjinan tangan gelang juga bisa bernilai ekonomis loh! Anda mungkin bisa menjualnya di pusat oleh-oleh di daerah Anda sebagai karya seni daerah setempat. Membuat gelang tidak begitu sulit, namun yang terpenting adalah kefokusan dan mau tidak nya kita untuk membuatnya.  Kreatifitas mengenai gelang ini membuat saya tertarik untuk berbagi beberapa inspirasi mengenai model, warna dan bentuk gelang.

Kreasi gelang dari tali sepatu

Kreasi gelang dari tali gunung


Kreasi gelang dari tali sulam


Kreasi gelang dari tali nilon


Kreasi gelang anyaman tali kur



Kreasi gelang tali cantik



contoh gelang dari tali sepatu


Contoh Kerajinan gelang tali distro



Itulah tadi beberapa contoh Aneka Kerajinan Tangan dari Tali Cantik dan Unik, semoga beberapa contoh gambar diatas bisa memberikan Anda inspirasi, terima kasih sudah mengunjungi blog ini ,

Load disqus comments

0 komentar